Sabtu, 08 Januari 2011

Pertandingan Perdana LPI - Solo FC Vs Persema

 Solo, 8 Januari 2011,


Pertandingan perdana Liga Primer Indonesia atau LPI telah digelar di stadion Manahan Solo dengan terlebih dahulu dibuka dengan tarian dari berbagai daerah Indonesia dan tarian modern oleh kurang lebih 500 partisipan. Pertandingan tersebut dihadiri pula oleh pendiri LPI Aripin Panigoro.


Ditengah guyuran hujan kick off babak pertama dilakukan, kedua tim mencoba menemukan pola pertandingan di menit menit awal. Persema secara keseluruhan menguasai jalannya pertandingan terbukti dengan 12 kali tendangan kearah gawang. 

Gol pertama dicetak oleh pemain Persema, Teguh Angga setelah tendangannya tak mampu dibendung oleh kiper Solo FC. Sementara gol kedua dan ketiga diciptakan oleh Irfan Bachdim pada menit ke 26 dan 39 memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Solo FC. Pasca turun minum R. Gaspar memperbesar kemenangan persema dengan mencetak gol keempat, sedangkan gol terakhir Persema di cetak oleh M. Kamri setelah melakukan aksi individu yang dapat mengecoh kiper Solo FC dan skor pun 5-0 untuk persema. Sementara itu Solo FC mencetak gol hiburan lewat Yunet Hardianto setelah menaklukan kiper Persema yang gagal mengantisipasi tendangan pemain Solo FC tersebut.

peluit akhir pun dibunyikan dan skor terakhir 5-1 untuk kemenangan Solo FC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar