Minggu, 16 Januari 2011

Real Mataram Vs Bali Devata

16 Januari 2011,

Pertandingan lanjutan Liga primer Indonesia di helat di Yogyakarta antara Real Mataram melawan tim tamu Bali Devata. Di babak pertama beberapa peluang tercipta, salah satu peluang terbaik dari Real matarama adalah tendangan dari luar kotak penalti oleh pemain no. 8, Zainal Abidin, namun beruntung kiper Bali Devata berhasil menepis bola. Bali Devata bukan tanpa peluang, salah satunya umpan silang dari sisi kanan yang dikuasai oleh Ali Farizi yang tinggal berhadapan dengan kiper Real Mataram, namun sayang bola masih dapat diselamatkan.

Kartu Merah 
Pada menit ke 40, terjadi pelanggaran keras yang dilakukan oleh penyerang Real Mataram yang berbuah kartu kuning kedua, tak pelak wasit mengeluarkan kartu merah.dan sampai dengan turun minum skor masih tetap 0 - 0

Gooolll...
Babak kedua dimulai dan tuan rumah berusaha melakukan inisiatif penyerangan yang hampir membuahkan gol. Namun gol pertama malah tercipta oleh Ketut Mahendra, dari Bali Devata setelah memanfaatkan sepakan pojok Ali fahrizi.

Tertinggal satu nol, Real Mataram dengan 10 pemainnya tidak menyurutkan serangan. beberapa peluang tercipta, diantaranya tendangan luar kotak penalti zainal abidin, namun kembali dapat diantisipasi oleh kiper Bali Devata. Peluang untuk menggandakan kedudukan diciptakan pemain Bali Devata yang berhasil menyarangkan bola, namun sayang sudah terlebih dahulu terperangkap Offside. begitu pula sundulan Ketut Mahendra yang masih tipis di tepi gawang Real Mataram. Nandri pun tak tinggal diam, di menit 80 dia mencoba tendangan jarak jauh yang hampir saja membuahkan gol, namun berhasil ditepis kiper Bali Devata.

Priiitt... peluit panjang dibunyikan wasit yang menandakan berakhirnya babak kedua setelah pertambahan waktu selama 6 menit. dan skor pun tetap 0 -1 untuk tim tamu Bali Devata.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar